Followers

Total Pageviews

Clock Today

Popular Posts

Sunday, March 19, 2017

Pembuatan Company Profile PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk Matakuliah Pengelolaan Proyek Sistem Informasi

COMPANY PROFILE

Nama
:
-          Krisna W (1B115850)
-          M.Tresno P (1B115815)
-          Selamat P (1B115816)
Kelas
:
4KA45
Dosen
:
Ary Bima Kurniawan
Tugas
:
Pembuatan Company Profile PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk Matakuliah Pengelolaan Proyek Sistem Informasi

Nama Perusahaan : PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk
Alamat                    : Jl.Margonda Raya Depok
Tahun Berdiri        : 19 Maret 2017

Manajemen : 

Direktur Utama : Krisna W
Direktur Pengembangan Teknologi Software : Selamat P
Direktur Pengembangan Teknologi Jaringan  : M.Tresno P

Logo Perusahaan :



PT.BANGUN KARYA TEKNOLOGI,Tbk
PT. Bangun Karya Teknologi,Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa IT Konsultan yang didirikan pada tanggal 19 Maret 2017. Dengan jaringan yang luas didukung dengan tenaga ahli IT yang berpengalaman serta memberikan komitemen atas setiap pelayanan yang diberikan demi tercapainya suatu tujuan bersama.
PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk memberikan jasa IT Development, Custom Made Software dan Jasa Sistem Jaringan. Dimana Motto Perusahaan Kami adalah “IT Specialist “ merupakan potret penyedian jasa solusi atas kebutuhan mitra kami dalam pengembangan Teknologi Informasi.


Visi :

Menjadi perusahaan konsultan yang terdepan dalam Teknologi Informasi dengan selalu mengutamakan keinginan client dan memberikan solusi yang terbaik kepada client dengan tetap memperhatikan tujuan utama dari kegiatan perusahaan itu sendiri.

Misi :

Memberikan Jasa IT (Information dan Technology) dengan mengutamakan prinsip :
·  Membuat dan mengembangkan Product IT yang berkualitas dan Kompetitif
·  Selalu mengutamakan Service yang berkualitas atas perbaikan Product IT bagi mitra
·  Menjalin Kerjasama dengan mitra demi terwujudnya keberhasilan bersama
·  Selalu memberikan konsultasi dan inovasi terbaru bagi Product IT

KEUNGGULAN


§  PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk memiliki tim yang solid, berdedikasi dan memiliki integritas tinggi, berpengalaman dan profesional dibidang IT

§  PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk  mampu  menganalisis dan memetakan kebutuhan bisnis dan teknologi yang diperlukan untuk dapat menawarkan solusi  IT terbaik kepada mitra

§  PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk  dapat memberikan solusi pelatihan, spesifik sesuai keinginan, kebutuhan dan kondisi mitra, dengan tetap menunjung tinggi nilainilai profesionalitas dan kenyamanan mitra dalam pelayanan kami.

§  PT.Bangun Karya Teknologi,Tbk  memberi jaminan kepuasan pelanggan, kualitas prima dan pelayanan terbaik dalam setiap pengembangan sistem,  penyelenggaraan pelatihan.

PRODUK DAN JASA

·         E-Commerce. Electronic Commerce (E-Commerce), merupakan aplikasi untuk penjualan barang dan jasa .

§  Development & Integration, Merupakan penyediaan pada mitra yang berupa solusi aplikasi, pengembangan dan integrasinya dengan sistem yang lain sesuai dengan kebutuhan mitra.

§  IT Training, Merupakan penyediaan layanan Taining IT untuk pengembangan SDM pendidikan/perusahaan/pemerintah dengan teknologi dan konsep yang berhubungan dengan aspek IT. Training meliputi : Aplikasi Perkantoran & Internet, Database, Pemrograman, Instalasi Komputer , Troubleshooting dan  Jaringan komputer

Demikian company profile, PT. Bangun Karya Teknologi,Tbk, hal-hal lain yang menyangkut pelayanan dan produk kami dapat menghubungi  atau langsung berkunjung ke kantor kami .

Atas perhatiannya kami sampaikan Terima kasih.


0 comments

Post a Comment